Air Demineral Beroksigen

Diposting pada

Air menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting sekali bagi manusia. Salah satunya adalah air memiliki peranan yang sangat penting sekali bagi tubuh, dan membantu proses metabolisme serta meningkatkan kinerja dari organ didalam tubuh. Banyak sekali berbagai macam jenis air yang biasanya di konsumsi setiap hari, dan salah satunya adalah Air demineral beroksigen. Mungkin masih banyak orang yang belum terlalu familiar mendengar Air demineral beroksigen. Sebenarnya jenis air oksigen ini hampir mirip dengan air mineral biasa. Namun untuk air deminieral ini adalah air murni yang jumlah atau komponen mineralnya sedikit atau bahkan tidak ada samasekali. Komponen dari mineral sendiri ada beberapa jenis. Seperti komponen magnesium, kalsium, besi dan juga zink.

Air demineral beroksigen ini sendiri memang tidak mengandung mineral, dan di proses dengan cara pemurnian. Mulai dari proses pemisahan zat-zat kimia atau distilasi, proses menetralisasi ion positif dan juga negatif, proses pemurnian atau reverse osmosis, dan banyak lagi berbagai macam jenis proses pemurnian lainnya yang setara. Selain itu juga Air demineral beroksigen ini mengandung oksigen didalamnya, yang juga prosesnya pun lebih rumit dibandingkan dengan proses produksi air mineral biasa. Karena itu tak mengherankan kalau kualitas dari Air demineral beroksigen ini lebih teruji. Sebab sudah menggunakan tekhnologi yang canggih, yaitu tekhnologi nano cluster yang bertujuan agar bisa menghilangkan berbagai macam unsur-unsur hara atau bibit-bibit penyakit yang ada didalam air. Sebab tak jarang pula, berbagai macam merk air kemasan yang masih kurang teruji akan kualitasnya dan masih mengandung bibit-bibit penyakit. Jika sampai air mineral tersebut masuk kedalam tubuh, tentu saja akan sangat berbahaya sekali, dan bisa menimbulkan berbagai macam jenis penyakit yang berbahaya.

Sebenarnya air mineral biasa dengan Air demineral beroksigen ini sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi kita bisa menyesesuaikan saja dengan kebutuhan tubuh. Karena yang pastinya kebutuhan cairan yang di perlukan tubuh setiap orang tidaklah sama alias berbeda-beda. Yang terpenting untuk anda harus selalu ingat adalah , kalau tubuh harus tetap terjaga akan kebutuhan cairannya. Minimal kita   harus minum sebanyak 1.5 liter air setiap harinya, atau setara dengan 8 gelas. Namun untuk bisa memenuhi kebutuhan cairan didalam tubuh kita, memang sebaiknya anda harus memperhatikan cara minum yang baik dan juga benar. Seperti  diantaranya yaitu :

  • Minum sedikit demi sedikit atau secara berkala
  • Minum dengan cara duduk dan menghindari minum berdiri. Karena kalau minum sambil berdiri sangat berbahaya sekali bagi kesehatan ginjal anda
  • Saat sedang haus anda juga harus segera minum
  • Hindari minum terlalu banyak ketika akan makan
  • Dll

Kalau anda sedang mencari merk Air demineral beroksigen yang sudah benar-benar teruji akan mutu ataupun kualitasnya. Tidak perlu lagi bingung mencarinya dimana. Karena anda bisa mencoba untuk membeli nanoxy, yang merupakan salah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *